‘Beli Untuk Tunang, Tapi Tunang Buat Pedajal’ – Wanita Nekad Putus Tunang Bila Dapat Tahu…

Setiap pasangan bercinta pasti akan lalui fasa pasang surut di dalam perhubungan mereka lebih-lebih lagi yang sudah bertunang. Kata orang tua-tua, fasa inilah pasangan akan diuji dari segala aspek dan yang benar-benar memahami pasangan akan berjaya mengharungi fasa ini tetapi jika segala usaha menemui jalan buntu berpisah adalah jalan terakhir.

Seperti yang dikongsikan wanita ini, dia nekad memutuskan hubungan dan ingin menjual semula Yamaha R25 yang telah dihadiahkan kepada tunangnya selepas berang lelaki tersebut telah memajak motorsikal tersebut dengan alasan yang tak masuk akal.

Pajak motosikal pada tokan dadah?

Dakwa wanita yang bernama Cik Ayu ini, bekas tunang wanita tersebut dikatakan telah memajak motosikal yang dihadiahkan itu pada tokan dadah. Namun tindakkan pantas wanita tersebut, dia berjaya mendapatkan semula motosikal tersebut hasil rundingan bersama tokan dadah tersebut.

Ingin menjual motosikal tersebut

Wanita itu telah menukar penama motosikal tersebut yang sebelum ini diletakkan diatas nama bekas tunangnya kepada namanya dan berhasrat untuk menjual semula motosikal tersebut.

Diharap wanita tersebut tabah mengharungi dugaan ini dan semoga dipertemukan dengan seorang lelaki yang benar-benar ikhlas terhadap dirinya. Tapi boleh percaya ke cerita wanita ini? Kalau betul lah, memang patut cari lelaki lain je!

Sumber: Cik Ayu

sumber

 

SHOCKING!

Hampir Tak Masuk Akal, 11 Motor PALING LAJU di Dunia!!!

September 8, 2017 –  – Leave a Comment

Pencinta motor pastinya ingin memiliki motor yg paling laju dan Gah!!. Kelajuan motor juga bergantung pada mesin yang digunakan. Kelajuan tidak masuk akal juga sering dimiliki oleh sejumlah motor yang ada di dunia ini.

Para produsen pun berlomba-lomba menciptakan motor berkecepatan tinggi. Nah, berdasarkan TMWIDNtimes punya 11 motor tercepat di dunia yang pasti bikin kamu pengen punya!
1. Ducati 1098S

 

Ducari 1098S adalah yang paling laku di dunia. Mesin yang mencapai 1099 cc dengan 160 tenaga kuda ini memiliki kecepatan maksimal 271 km per jam. Komponen yang terlihat memenuhi motor ternyata tidak membuat motor berat. Justru, 1098S dapat membuat berat motor lebih ringan ketika dikendarai.
2. BMW K1200S

 

Motor ini dapat mencapai 100 km dalam tiga detik. Motor pabrikan BMW ini memiliki mesin 1157 cc dengan empat silinder yang dapat mencatatkan kekuatan 164 tenaga kuda. Kecepatan maksimal adalah 280 km per jam. Mengikuti brandnya, K12000S ini juga memiliki tampilan berkelas layaknya mobil BMW
3. Aprilia RSV 1000R Mille

 

Dengan kecepatan maksimal 281 km per jam, RSV 1000R memiliki mesin V-twin yang dapat mencatatkan kekuatan 141,13 tenaga kuda. Namun, dari penampilan, motor ini juga akan menarik perhatianmu. Selain itu, kamu juga akan tampak lebih kece dengan RSV ini. Liquid cooled sistem ini juga membuat motor dapat memiliki suhu yang stabil.
4. MV Agusta F4 1000R​

 

Agusta F4 ini memiliki mesin 998 cc dengan empat silinder dan dilengkapi mesin liquid cooled. Kekuatan maksimal Agusta F4 mencapai 174 tenaga kuda. Sementara kecepatan maksimalnya bisa mencapai 296 km per jam.
5. Kawasaki Ninja ZX-14R

 

Dengan mesin 1441 cc, salah satu seri Ninja yang punya kecepatan ini memiliki kekuatan maksimal 144,83 tenaga kuda. Dalam satu jam motor ini dapat menempuh 299 km. Motor ini juga dilengkapi dengan liquid cooled yang membuat mesin tidak jadi panas berlebihan.

6. Yamaha YZF R1

 

YZF R1 adalah edisi baru dari Yamaha R1 yang keluar pada 1998. Namun, motor seri baru ini justru punya kecepatan ‘gila’. Dengan mesin 998 cc dan empat silinder membuat YZF R1 memiliki 197 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang dapat ditempuh dari motor ini adalah 299 km per jam

7. Honda CBR1100XX Super Blackbird

 

Pada 1997, Honda CBR1100XX adalah motor paling cepat di dunia. CBR ini dapat dipacu sampai 305 km per jam. Dengan mesin 1137 cc dan enam transmisi kecepatan, CBR1100XX menjadi salah satu yang paling diminati. Sekarang, hadir kembali CBR1100XX Super Blackbird yang memiliki empat penggenjot mesin yang mencapai 152 tenaga kuda.
8. Kawasaki Ninja H2R

H2R dikenal sebagai motor paling kencang dalam kelas Ninja. Dengan 998 cc supercharged dan empat mesin berkekuatan 300 tenaga kuda. H2R memiliki enam cincin transmisi speed dog yang membuat motor ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 354 km per jam. Kawasaki model ini juga dikabarkan terinspirasi dari kecepatan motor serta mobil dalam ajang MotoGP dan F1.

9. MTT Turbine Superbike Y2K

Motor ini dilengkapi dengan mesin turboshaft milik Rolls-Royce yang mampu dipacu sampai 365 km per jam. Uniknya, Y2K dibuat dengan mesin yang mampu mengubah energi panas jadi tenang tambahan bagi motor.
10. Suzuki Hayabusa

Hayabusa memiliki mesin 1340cc dengan empat silinder. Kecepatan maksimalnya mencapai 399 km per jam. Motor ini juga dilengkapi Idle Speed Control yang bbisa membuat mesin dalam kondisi yang stabil. Motor produksi Suzuki ini ditetapkan sebagai yang tercepat dari pabrikan tersebut.

11. Dodge Tomahaw

Motor satu ini bisa dipacu sampai 675,9 km per jam. Dodge Tomahawk dapat dikatakan yang paling cepat dibanding 10 motor sebelumnya. Motor ini pertama kali diproduksi pada 2003. Dodge Tomahawk dilengkapi dengan mesin V-10 SRT 10 Dodge Viper yang dapat menampung 8,3 liter bensin.

Menggiurkan bukan? Nah, mana nih yang mau kamu beli? Nabung deh yang niat!

sumber: automotive.idntime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *