Siapa Kata Wanita Hanya Kelihatan Cantik Bila Berkulit Putih? Nahh Wanita ini Buktikan Dia Mampu Kelihatan Seperti Barbie Walaupun Berkulit Hitam!!

Wanita berkulit hitam bisa bersaing dengan wanita berkulit putih di dunia modeling? Bisa dong. Sebut saja nama Khoudia Diop dan Nyakim Gatwech, dua model berusia muda yang berani unjuk gigi untuk berkarier dalam dunia permodelan. Nah, kali ini ada seorang model bernama Nyadak Thot yang mencuri atensi dan menjadi sensasi di internet berkat warna kulit hitam legamnya.

Nyadak Thot atau lebih dikenal Duckie sedang ramai diperbincangan netizen di dunia maya karena memiliki wajah mirip seperti Barbie. Tak hanya fitur wajah, ia juga memiliki tubuh yang tinggi dan langsing layaknya boneka Barbie.

Nyadak Thot pernah mengikuti ajang Australian Next Top Model ketika berusia 17 tahun dan berhasil meraih peringkat ketiga. Meski demikian saat itu ia mengakui sering dihina dan dikritik karena fisiknya terutama warna kulitnya yang hitam legam. Tapi kini, usianya sudah menginjak 21 tahun dan ia telah mendapatkan kepercayaan diri yang lebih dari sebelumnya untuk menunjukkan kemampuannya.

Apalagi banyak pujian dan dukungan untuk Duckie yang tentu membuatnya senang dan semakin semangat. Wanita keturunan Sudan ini kini tinggal di New York, Amerika Serikat untuk meniti karier sebagai model.

Penasaran dengan penampilan Duckie? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah dilansir brilio.netdari akun Instagramnya, @duckieofficial.

1. Nah ini dia wajah Nyadak Thot, wanita asal Sudan Selatan yang sedang merintis kariernya menjadi seorang model.

2. Nyadak Thot atau yang dikenal dengan Duckie mencuri perhatian netizen karena memiliki kulit hitam legam.

3. Selain itu juga karena wajahnya yang tampak mirip seperti boneka Barbie.

4. Bahkan tak sedikit yang bertanya mengenai keaslian wajah Duckie.

5. Banyak netizen yang terpana dengan penampilan Duckie tapi ia mengaku pernah dibully saat berusia 17 tahun.

6. Kritik pedas yang diterima model jebolan Australia’s Next Top Model ini membuatnya menjauh dari sorotan kamera selama 2 tahun.

7. Tapi kini ia kembali unjuk gigi untuk menunjukkan kemampuannya sebagai seorang model.

8. “Saya sudah dibentuk oleh semua orang di setiap sudut,” katanya pada Teen Vogue pada akhir tahun 2016.

9. Dengan 300 ribu pengikut di Instagramnya, Duckie mengukir kesuksesan dengan caranya sendiri.

10. “You’ll always have people say negative things about you, what people think about you doesn’t define you.”

sumber

Disebabkan Terlalu Cantik Seperti Patung Barbie, Gadis Ini ‘Dikurung’ Ibu Bapa Tak Keluar Rumah Selama 26 Tahun!!

October 27, 2017 –  – Leave a Comment

BARBIE! Itulah perkataan yang akan keluar dari mulut apabila melihat wajah gadis ini. Raut wajahnya sangst persis dengan patung kegilaan anak anak gadis kecil “BARBIE”!.. Ramai yang mengidamkan muka yang cantik seperti Barbie. Tak kurang juga ada yang sanggup mengeluarkan beribu ringgit untuk kelihatan cantik seperti patung pujaan ramai ini. Tapi lain pula bagi Angelica Kenova anak gadis kelahian Rusia ini.  Wajahnya asli tanpa pembedahan plastik!!!

DEK kerana kecantikan luar biasa yang dimiliki anak gadisnya, sepasang ibu bapa di Rusia bersikap protective hingga sanggup ‘mengurungnya’ selama 26 tahun daripada menikmati dunia luar.

rusia-2

Ini kerana mereka mendakwa konon berasa gusar perkara buruk akan menimpa anak perempuannya yang berusia 26 tahun itu, menurut laporan sebuah laman media antarabangsa.

Mangsa dikenali sebagai Angelica Kenova, tidak pernah keluar dari rumahnya melainkan ditemani beberapa pengawal peribadi dan pengiring sekiranya keluar bertemu janji (dating).

Ibu bapa Kenova sangat melindunginya kerana kecantikan yang dimiliki gadis itu dan jika diamati betul-betul, gadis itu saling tidak tumpah seperti watak kartun atau patung kegemaran kanak-kanak perempuan iaitu Barbie.

Kenova memberitahu rupa paras dan sosok tubuh yang dimilikinya itu asli dan bukannya hasil daripada mana-mana pembedahan plastik.

“Pembedahan plastik hanya perlu jika seseorang itu mengalami kecacatan yang serius pada wajah dan badan mereka sahaja,” ujarnya.

Tambah Kenova lagi, kedua-dua orang tuanya membesarkannya tidak ubah seperti seorang puteri dan mengawal setiap pergerakannya sehinggakan dia tidak merasai nikmat yang dirasai gadis seusianya.

Hal itu menjadikan Kenova berasa sedih dan hidupnya ibarat sebuah patung perhiasan di dalam cermin pameran.

Walau bagaimanapun, ketika usia menginjak 26 tahun, Kenova berharap dia dapat keluar dari rumahnya dan hidup berdikari tanpa dikelilingi pengawal atau pengiring.

“Ibu bapa saya telah mengurung saya di sebuah ‘istana kaca’ sepanjang hidup saya tetapi satu hari mudah-mudahan, saya akan dapat membebaskan diri dan hidup berdikari,” luahnya.

Ini beberapa foto gadis ini:

rusia-3

Terlalu Cantik, Gadis 'Dikurung' Ibu Bapa 26 Tahun

Cantik Bukan??? Indahnya ciptaan Allah! tapi Susah juga jadi terlalu cantik ni kan??

sumber

 

Ingat Valeria si Manusia Barbie?

Vemale.com – Sejak tahun 2013 atau lebih tepatnya ketika foto-fotonya beredar di dunia maya, nama Valeria Lukyanova mulai dikenal publik dan menjadi sorotan dunia. Valeria adalah seorang gadis cantik yang mirip dengan Barbie. Ia pun mengaku bahwa ia sangat mengidolakan sosok Barbie sehingga membuatnya berdandan ala Barbie.

Valeria sangat mirip dengan Barbie | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Kemiripan Valeria dengan Barbie bisa dibilang hampir mencapai 90%. Mulai dari makeup wajah yang digunakan, pakaian, aksesoris hingga bentuk tubuhnya yang tinggi jenjang. Semua itu telah membuatnya terlihat seperti Barbie hidup. Meski begitu, gadis cantik ini mengaku bahwa ia tidak melakukan operasi plastik sama sekali demi menunjang penampilannya tersebut.

Tak hanya mendandani dirinya sebagai Barbie hidup, sesekali waktu Valeria juga mendandani keluarganya agar terlihat seperti Barbie. Hasilnya, ia dan sanak saudaranya terlihat seperti sebuah keluarga Barbie.
Valeria dan keluarganya yang juga dandan ala Barbie | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Lalu kini, apa kabar dengan Valeria? Apakah ia masih menjadi manusia Barbie yang sering tampil cute, manis dan super feminin? Atau, adalah perubahan dalam dirinya? Sejak beberapa waktu terakhir, nama Valeria kembali membuat heboh pengguna sosial media di dunia maya.

Di akun instagramnya yakni @valerialukyanova, Valeria kini sering tampil dengan dandanan yang lebih soft dan mengesankan. Tubuhnya yang tinggi jenjang, kini mulai menunjukkan perubahan yang bikin kagum. Terlihat tubuh gadis ini lebih berisi dan six pack. Ia juga nampak lebih seksi dengan warna kulitnya yang cukup cokelat.
Penampilan Valeria kini | Photo: Copyright instagram.com/valerialukyanova

Tak seperti dulu yang suka memakai make up tebal demi terlihat seperti Barbie, Valeria kini lebih suka tampil dengan polesan make up yang natural. Ia juga makin sering pergi ke gym atau pusat kebugaran tanpa menggunakan make up.

Untuk mengetahui bagaimana penampilan Valeria dulu dan sekarang, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini.

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *