BAHANA TIDUR BERSULAM “MASKER”

 

Viral di media sosial gambar seorang wanita yang mendakwa, produk kecantikan yang digunakannya tidak dapat ditanggalkan setelah menggunakannya lebih dari dari lima jam.

Menurut caption gambar tersebut:

“Pakai mask tu dari malam. Bangun pagi nak buka, tak boleh. Melekat di muka sampai berdarah,” kata sumber.

Bagaimanapun di media sosial, netizen mempersoalkan kesahihan gambar dan kejadian itu khususnya golongan wanita yang rata-rata mengatakan kejadian seperti itu tidak pernah berlaku.

“Aku pun pakai mask macam ni dan banyak kali tertidur sampai terlupa nak buka. Esok pagi baru buka, tak ada pula jadi macam ni. Dia letak apa? Scary juga tengok, sampai macam tu sekali. Ke dia guna gambar gajah sebab tu jadi begini? Pelik,” kata Naerah.

“Kalau kejadian ini benar, saya tak rasa dia boleh grab shawl, duduk depan pintu cari lighting dan kemudian pose. Confirmlah dia dah meroyan menggigil lari pergi ke hospital. Fake news saja ni, saja nak mencari publisiti murahan,” kata Cekodok Kepeng.

Meskipun ramai yang mengatakan kejadian itu tidak benar, ada segelintir netizen pula yang percaya, berdasarkan mata wanita berkenaan.

“Tapi kalau fake, tak akan mata dia merah juga? Nak kata edit, tak tahulah sebab tak pernah lagi try edit mata bagi merah. Apa pun doakan yang baik-baik,” kata Nur Fazlin.

Haaa takut kan….tu la, lain kali dah tepek mask tu set leee jam. Alang2 dah ada kes begini, meh tengok sikit tip kesalah memaki masker di bawah.

5 KESALAHAN MEMAKAI MASKER WAJAH YANG AKAN MEMBUATMU CEPAT TUA

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor

16 January 2017

Memakai masker wajah secara teratur memang bisa sangat bermanfaat bagi kulit. Akan tetapi, jika tidak tepat dalam menggunakannya, masker wajah ternyata justru dapat membuat wajah lebih cepat tua.

Masker wajah merupakan salah satu solusi untuk mengatasi berbagai masalah wajah, seperti jerawat, kulit kering, keriput, berminyak, noda-noda gelap, dan lain sebagainya. Saat ini, banyak sekali produk masker yang diklaim efektif untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Namun apapun masker wajah yang kamu pilih, sebaiknya kamu menghindari 5 kesalahan ini jika tidak ingin wajahmu terlihat lebih tua.

KAMU MEMAKAI MASKER WAJAH TERLALU LAMA

Masker wajah

Baca terlebih dahulu petunjuk pemakaian sebelum mengaplikasikan masker di wajahmu. Ikutilah waktu yang ditentukan dalam instruksi tersebut. Jika ketentuannya 10 menit, jangan sampai memperpanjangnya hingga 20 menit. Mungkin kamu mengira jika dengan memperpanjangnya, kamu akan bisa mengatasi masalah di wajahmu dengan lebih cepat.

Padahal sebenarnya bukan masalah seberapa lama kamu memakai masker. Misalnya saja jika wajahmu berjerawat, menggunakan masker wajah terlalu lama akan menghilangkan kelembaban alami wajahmu, sehingga wajahmu pun lebih riskan ditumbuhi lebih banyak jerawat. Selain itu, hal itu akan membuat kulitmu kering, yang akan semakin memperjelas tanda-tanda penuaan di wajah. Kalau kamu membuat sendiri maskermu, patuhlah pada waktu yang direkomendasikan.

MASKER YANG KAMU PILIH TIDAK IDEAL UNTUK JENIS KULITMU

Masker

Seperti halnya produk cleanser, masker biasanya mencantumkan secara detil siapa yang cocok untuk memakainya, apakah itu kulit berminyak, kering, atau sensitif. Penting sekali untuk menggunakan masker yang hanya cocok untuk jenis kulitmu. Kamu bisa memilih masker yang berkhasiat untuk mencerahkan warna kulitmu, meminimalisir pori-pori, mengurangi minyak, dan lain sebagainya.

Jika kamu tanpa sadar atau dengan sengaja mencoba masker yang tidak cocok dengan jenis kulitmu, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan masalah kulit yang baru, termasuk kulit yang semakin kering. Kulit yang terlalu kering akan memicu garis-garis halus di wajah. Pori-porimu pun akan beresiko semakin membesar.

KAMU TIDAK MELAKUKAN EKSFOLIASI SEBELUMNYA

Eksfoliasi

Masker yang bagus, terutama yang memiliki formula krim, sangatlah bagus untuk kulit kering. Namun meskipun bagus, jenis masker tersebut tidak bisa sekaligus berfungsi sebagai eksfoliator. Oleh sebab itulah, untuk memaksimalkan manfaat anti-aging dan hidrasinya, kamu harus melakukan eksfoliasi sebelumnya.

Jika kamu ingin mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran sebelum memakai masker, maskermu pun akan jauh lebih mudah diserap oleh kulit. Buatlah kebiasaan membuat mini spa sendiri di rumah. Pertama-tama lakukan steaming, cleansing, exfoliating,kemudian baru pakai masker. Kulitmu pun akan lebih sehat dan terjauh dari keriput.

KAMU MEMAKAI CLAY ATAU CHARCOAL MASK TERLALU TEBAL

Clay

Kamu hanya perlu satu lapisan tipis masker untuk mendapatkan manfaat masker. Terlalu tebal memakai masker tidaklah bagus, apalagi jika masker yang kamu pakai adalah clay atau charcoal mask. Kedua jenis masker ini didesain untuk mendetoks kulit dan menyeimbangkan produksi minyak. Mengaplikasikannya terlalu tebal akan membuang minyak alami dari kulitmu, sehingga kulit akan kering, bahkan mengelupas. Inilah yang akan memperparah garis-garis halus di wajahmu.

KAMU TIDAK MEMERIKSA KANDUNGAN MASKER METALLIC

Masker metallic

Masker metallic, seperti emas dan perak, memang sedang tren sekarang ini. Masker ini banyak mengandung hyaluronic acid yang sangat bagus untuk kulit, terutama jika yang kamu inginkan adalah mengurangi tanda-tanda penuaan. Akan tetapi, ternyata banyak masker metallic yang juga mengandung alkohol, yang sudah pasti dapat membuat kulitmu kering terutama jika kulitmu sensitif. Berhati-hatilah dengan selalu membaca daftar kandungan bahan yang tertera di kemasannya.

Kredit: https://machanapakhabar.com | http://www.thereporter.my | https://kawaiibeautyjapan.com

sumber

LUAR BIASA!! Doctor Pun Terkejut Melihat Hasilnya! Hanya dalam Masa 24 jam Tumor Hancur Hinga KeAkar-Akarya, denken Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini.. Tolong Sebarkan Agar Ramai Yang Tahu…

Luar biasa!… satu diantara tanaman herba yang boleh menolong menyembuhkan penyakit tumor iaitu daun cermai muda, dicampur bersama daun betik muda, daun bayam merah dan daun belimbing.

Dibawah ini resepi ramuan herba untuk menolong menyembuhkan penyakit salam masa 24 jam!

Bahan:

1/2 pelepah daun betik muda

1/2 genggam daun cermai muda

1/2 genggam  daun bayam merah

1/2 genggam daun belimbing

400 cc air masak

Langkah-langkah:

Cuci bersih kesemua bahan

Giling kesemua dan hingga halus

Rebus kesemua bahan dengan 400cc air masak sehingga tinggal separuh

Perah hampas dan ambil airnya

Masuk kan bersama sedikit madu

Diminum setengah gelas , 3 kali sehari.

Semoga Berfanfaat.

sumber

ALLAHUAKBAR 4 Makanan Ini Mampu Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam, Perokok Wajib Baca !! Jangan Pelit Untuk Share Ke Teman Yang Merokok Diluarsana

Manusia memiliki paru-paru yang cenderung mayoritas kurang sehat khususnya di indonesia, apalagi hal ini terjadi oleh seorang perokok, kendala banyaknya kotoran yang menempel di paru-paru bukan hanya masalah rokok saja, melainkan asap debu polusi disekitar, Bahkan juga para perokok juga tahu bahaya merokok untuk kesehatan tapi tak semua dari mereka bisa berhenti terlebih bila telah menjadi perokok aktif selama bertahun­tahun.
Di artikel kesempatan ini kita akan mengulas empat type makanan yang dapat dibuktikan dapat membersihkan paru­paru secara instan. Semua perokok harus membaca artikel ini.
Satu diantara dampak paling merugikan dari rokok yakni efek candu yang ditimbulkannya.
Penyebabnya yakni nikotin yang disebut zat adiktif yang menyebabkan perasaan candu dalam diri perokok. Nikotin mempengaruhi keseimbangan kimiawi dalam otak terlebih hormon dopamine dan norepinephrine yang mengendalikan rasa puas, santai dan bahagia.
Bila seorang menghisap rokok, nikotin di dalamnya akan merangsang otak untuk menghasilkan sedikit dopamin, mengakibatkan si perokok akan merasa rileks dan nyaman.
Alam bawah sadar lalu terus-terusan meminta agar dopamin di produksi lebih banyak, caranya dengan selalu menambah asupan rokok.
Sayangnya rutinitas merokok ini berdampak pada organ badan yang lain. Sebatang rokok di kenali memiliki kandungan ratusan zat kimia berbahaya seperti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain­lain. Memasukkan bahan­bahan kimia ini ke dalam badan sama juga dengan meracuni tubuh sendiri.
Sebuah riset pernah dikerjakan pada paru­paru perokok. Akhirnya, orang yang menggunakan satu bungkus rokok setiap hari berisiko alami kanker paru­paru 20 kali makin besar dibanding dengan mereka yg tidak merokok, di mana sebagian besar masalah kanker paru­paru baru muncul waktu perokok telah mencapai usia di atas 40 tahun.
Selain kanker, perokok juga berisiko alami infeksi paru­paru yang ditandai dengan tanda-tanda batuk menahun dan kerap bercampur darah. Biasanya perokok mengabaikan gejala ini hingga pada akhirnya struktur paru­paru jadi rusak sampai tak dapat berperan normal dan pada akhirnya akan membawa dampak komplikasi pada jantung.

Tak ada langkah untuk menghindari penyakit­penyakit di atas terkecuali berhenti merokok secara keseluruhan dan mulai lakukan pola hidup yang sehat. Tetapi untuk anda yang masih begitu susah berhenti merokok, berikut ini beberapa type makanan yang bisa anda konsumsi untuk membersihkan paru­paru anda dari toksin dan zat kimia beresiko.
Makanan Untuk Membersihkan Paru-Paru
sayuran yang memiliki kandungan zat yang dapat membersihkan paru­paru dari zat kimiawi dari rokok dengan cara instan. Di bawah ini daftarnya :
1. Jahe
Jahe mempunyai karakter antiseptik dan antibakteri dan membantu saluran bronkial untuk menyingkirkan zat­zat beresiko dari paru­paru. Manfaat yang biasanya langsung terasa oleh perokok setelah konsumsi jahe yakni pernafasan jadi lega dan plong.
Langkah terbaik untuk mengkonsumsinya yakni dengan mengunyah sepotong jahe segar untuk buka saluran pernapasan yang tersumbat.

2. Jeruk bali
Jeruk bali mempunyai manfaat yang sangat besar untuk kesehatan terlebih untuk melawan kanker paru­paru. Buah ini begitu kaya dengan antioksidan yang dapat membantu badan mencegah sel kanker tumbuh tak terkendali.
Menurut seorang peneliti bernama Dr. Corrine Hanson, grapefruit atau jeruk bali juga
kaya vitamin C yang mengakibatkan buah ini mempunyai kemampuan menghalangi kerja enzim yang dapat mengaktifkan sel kanker paru­paru. Perbanyaklah konsumsi jeruk
bali apabila anda seorang perokok aktif.
3. Selenium
Selenium yakni mineral yang merangsang enzim dan bersama­sama dengan vitamin E membantu dalam menguatkan membran paru­paru. Hasil penelitian menuturkan kandungan selenium pada tubuh berbanding terbalik dengan jumlah sel kanker. Berarti bila selenium banyak jadi sel kanker akan alami penurunan atau bahkan hilang, begitu pula demikian sebaliknya.
Mineral Selenium banyak diketemukan dalam semangka, jamur, tiram, bayam dan ubi jalar. Apabila anda seorang perokok, anda mesti konsumsi makanan­ makanan itu untuk meningkatkan daya tahan badan dan bersihkan paru­paru anda dari toksin.
4. Bawang Putih
Satu riset pernah dikerjakan di Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention di China. Hasil riset mengatakan rajin konsumsi bawang putih minimal 2 x satu minggu dapat menurunkan akan menurunkan resiko kanker paru sampai 44%.
Bawang putih di kenali memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh dan mengandung senyawa allicin yang berperan untuk menghilangkan inflamasi dalam tubuh.
Sekian empat buah makanan yang dapat membersihkan paru­paru dari toksin akibat merokok. Selain keempat makanan itu, anda dapat juga mengonsumsi sirsak sebagai penyembuhan penyakit kanker.
Semoga bermanfaat bagi sesama yuk bagikan artikel nya.

WASPADA!! Menurut Dokter Es Teh Bisa Sebabkan Batu Ginjal! Ini Dia PENYEBABNYA..!!

Kalian gemar minum es teh? Teh hangat? Teh susu? Serta beberapa sajian teh lainnya? Sebaiknya Anda berhati-hati dalam mngkonsumsinya. Simak Elaborasi dr. Jessica Florencia ini semacam dikutip dari klikdokter.com.

Bagaimana bisa? Hal tersebut dikarenakan teh hitam mengandung oksalat yang dalam jumlah besar Dapat terkonsentrasi di dalam urin serta menyebabkan pembentukan batu ginjal. Kandungan oksalat di dalam teh lumayan tinggi, belum lagi bila ditambah dengan konsumsi sayuran hijau semacam bayam yang juga tinggi oksalat maka Dapat menyebabkan pembentukan batu ginjal oksalat meningkat.

Dalam sebuah penelitian, dikatakan bahwa sumber oksalat mutlak di pasien-pasien dengan batu ginjal yaitu kopi serta teh hitam yang diminum Dengan Tutorial rutin setiap hari.

Beda Teh Hitam, Beda Teh Hijau

Tidak sama dengan teh hijau yang sudah diteliti nyatanya mengurangi risiko pembentukan batu ginjal kalsium Dikarenakan mengurangi mengurangi pengeluaran serta penumpukan kalsium. Kalsium juga adalah Disorientasi satu substansi yang Dapat menyebabkan pembentukan batu ginjal. Teh hijau juga mengurangi pengeluaran serta penumpukan oksalat di dalam urin. Antioksidan di dalam teh hijau juga dianggap Disorientasi satu faktor yang mencegah pembentukan batu ginjal.

Untuk menanggulangi penumpukan oksalat di dalam urin serta pembentukan batu oksalat di ginjal, ada beberapa faktor yang Dapat diperbuat.

1. Konsumsi cairan yang cukup, minimal 2 liter per hari Dapat Melonjakkan jumlah cairan urin yang melalui ginjal jadi Tidak terjadi penumpukan substansi Eksklusif.
2. Konsumsi kalsium yang cukup, paling Tidak 1.200mg per hari dari Makanan ataupun dari suplemen Dapat menolong mengikat oksalat serta mencegah pembentukan batu. Sumber kalsium yang keren yaitu susu serta produk susu.
Jadi, kalau Anda tetap tetap ingin mengonsumsi teh setiap hari, konsumsilah teh susu! Pasti Aja, konsumsi beberapa Makanan serta minuman harus rutin dalam batas wajar serta bervariasi Agar tercipta Ekuilibrium nutrisi dalam tubuh kita.

BANTU SEBARLUASKAN..!!

sumber